i don’t know Why…

Juni 22, 2007 pukul 5:49 am | Ditulis dalam CurHataNku... | Tinggalkan komentar

aku bingung…

laporanku beLum Pada sleSe, Ga peRnah ndegerin doSen…..padaHal Bentar laGi ujIan akHier..

ada keGiatan UKM lagi, yang mW ga mW harus iKut….hiks2,,

pengen  PuLang…

EmanG saLah Kenapa CoBa pas KulIah ga PernaH nDengeRin dosen…ga pernah Nyatet…males aBiz..

aDa apa Si dengaN akU?? koK jadI ancUr gIni…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: