kEnaPa c…??

Juni 22, 2007 pukul 6:12 am | Ditulis dalam CurHataNku... | 1 Komentar

kenapA c… aku Masih bLom sReg di THP…

DaRi maKul nya Si FiNe2 ja…ga da mSalah daN keCendeRunGan aKu suKa..

DAri dirI pribadi……MungKin iTu Mslahnya..

teMan yNg ku anGGap berArTi…(bUkan dEEpHy Lho..)….

taPi dia MenganGGap Aku Biasa aja,,,,,,ya maybe emang gitu KenyAtaannya

tEMan…

mUngKin aku banyaK kekuRangan, aku Hanya seoRang waHyu githu Looh..

tapi…Aku bener2 TuLus berTeman Ma tu Orang….Tapi…KenyaTaan Berbeda…

seDiH…itu paSti..

kEcewa…ya IyalaH…

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bukan aku juga kan!! hayoo syapa?!!
    jangan salah, THP keren lho!! aku aja ga jadi ikut tes buat jadi mahasiswa 2007 lantaran aku udah dapet THP UNSOED.. yah bangga aja lah!!


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

