akU…

Juli 9, 2007 pukul 8:22 am | Ditulis dalam CurHataNku... | 1 Komentar

aku adalah manusia biasa..yang butuh makan, butuh minum sama halnya dengan manusia laennya…

aku ingin menjadi diriku sendiri tanpa adanya paksaan seseorang ataupun orang laen…

terserah orang mau comment atau ngomong apa….aku hanya mengikuti kata hatiku…

tapi aku juga mau mendengarkan kata2 orang disekeliilingku kalo itu emang terbaek buat aku…

aku ingin berteman dengan tulus di THP ini…

aku ingin punya banyak teman walopun notabene ada yang ga suka ma aku…

aku ingin merasakan hangatnya sebuah kebersamaan di THP ni,
mungkin harapanku ini bukan cuma harapanku semata

yang ku rasakan….hanya da kekosongan…

aku sadar,, semester 1 kemaren, aku seperti ingin lari dari sini….tapi sampe kapan mau lari..

ternyata aku harus bersosialisasi dengan yang laen…

ga da motivator..

iya…hal itu ga aku rasain…ga da seseorang yang membuatku ingin berangkat kuliah…kecuali diriku sendiri..

mungkin aku salah…iya emang salah…nyuekin sekitarku hampir 1 setengah semester..

tapi ku sudah berusaha…dan akan berusaha terus…

untuk teman2 THPku..

aku sadar aku butuh kalian,, tanpa kalian aku akan kesepian…kalian kini adalah keluargaku di purwokerto ini

aku pengen deket dengan klian walopun itu susah diwujudkan…I LOVE U ALL..

untuk dia…

maafin aku apabila selalu ganggu, selalu saja mengeluh tentang kehidupan ini..

aku ga terlalu berharap kalo mas ngganggep aku adek,,

terserahlah..

aku hanya ingin merasakan kekeluargaan dimana sekarang aku tinggal 

  

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. tuh kaaaan wahyu punya kecengan oiiii!!!
    g bil2 awas ya Yu!!!!

    dah mBok……^^


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

