SeBataS aku maMpu…

Juli 11, 2007 pukul 5:15 am | Ditulis dalam CurHataNku... | 1 Komentar

fiSika…

jaHAt!!! jaHat!! jaHat!!

aku Ga isa buat ujIan taDi..beNer2 Ga isa….

haBisnYa ga peRnah ndengerIn si,, Tadi mLam BelajR juGA ga Niat..

NeVer Mind..

aKu hanyA bisa pasRah kepaDA yang di Atas…

SebaTas aku Mampu….

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. aduh.. nyantai aja kalii..nilai jelek ataupun bagus, hidup kmu ga akan berakhir kan!!! kalo aq malahan bukan fisika aja.. smuanya deh dari hari pertama ga ada yang bener.. ambil aja hikmahnya.. he.. he.. he.. chaiyooo…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: