hmmm…

September 15, 2008 pukul 1:04 pm | Ditulis dalam CurHataNku... | Tinggalkan komentar

tuk orang di saNa yang aku kaNgenin…pernahkah km merasa aku butuhin di sini….jadi pengen puLang ke rumah,,,ga pgn di pwt…

weLL,, ga sah di bahas lagi ajaLah…

hari ini aku jadi penerima tamunya acaranya SEGA…semacam club english gitu di kampuz…padahal aku bukan anak SEGA,,tapi ikut nampangLah..hehehe…lumayan biar dikira englisnya bagus…sambil ngliatin anak2 baru…ya ampuuun…masih imut2 kayak anak kecil,, jadi ga tega ngerjain..padahal pas ospek demen bgt tu aku ngerjain…astagfiruLLAh…padahal pas puasa..hehehehe

tapi pas jamannya aku masih anak baru tuh masih malu2 gitu ma kaTing (kakak tingkat). malah sempet benci bgt ma katingku di THP…gara2 makrab aku dibentak2 gitu…tapi bukan itu si inti masalahnya…udahLah masa2 2 taon yang lalu..sekaraang si udah ga marah…kan udah gede,,kayak gitu aja marah2…hehehe…

mw crita apalagi yak….

aku kangeeen…kangen bgt ma orang kemaren uLtah…

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: