bingung mw nulis apa…

September 18, 2008 pukul 8:39 am | Ditulis dalam CurHataNku... | Tinggalkan komentar

hari ni banyak banget kejadian…tapi si banyakan ga enaknya…

pertama,, hari ni dateng ke lokasi ke tempat aku usda,, cari dana gitu…tapi alhasil harus konfirmasi lebih kanjut n cuma dapet 20 ribu dari dispertan…mana galak lagi orangnya…buset dah…

kedua,, apa ya…aku dicuekin…weLL,, klo ni si emang biasa klo di kampus…dicuekin abis2an….kemaren teLponku dah di reject lagi…udahLah lupakan!!!!! tapi belum isa……….T_T

ketiga,, maap ya buat temen2ku biwara…gara2ne males n pengen ngent juga jadi ga dateng deh rapat direksi…kepalaku juga pusing dink…tapi maaaaaaap bgt…

udah…

tapi aku lagi ga mood di kosan,,, di kampus palagi,,hapeku sepi banget……pengen nelpun…tapi males ntar direject lagi…huhuhu..padahal kangen…cuiihh…pgn sms,, gengsiku stinggi langit bo’…

hmmm…….trus gimana solusinya ya…….ngerjain tugas aja kali ya…tapi males…..

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: