About mE

nami kulo wahyuningsih, saking pekalongan mawon…..

sekaraNG KuLiah di UNSOED technoloGi haSil PertaNian….

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. nish,
    gw dr teknologi pangan unpad,,
    boleh mengenal lu lbh lanjut g??

  2. lam knal wahyu… namaqu manda anak food tech juga dr unika.km da info ttg sodium metabisulfit ga?katanya itu jg bs cegah browning lho…

  3. halooo nak thp unsud ya, angkatan brapa si? gw juga alumni unsud 99 ni, salam kenal ya, tetep smangat

  4. kulo nuwun…visit my blog angkatan berapa mbak yu?saya punya teman di THP ada Istiana prafitasari (2004) Adriana Milawati 04 kenal gak?salam ya.nuwun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: